DOWNLOAD FILM GHOST RIDER : SPIRIT OF VENGEANCE | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
ghost rider sipirt of vengeance

Pemain: Nicholas Cage, Idris Elba,Fergus Riordan, dan Ciaran Hinds
Sinopsis
Johnny Blaze (Nicolas Cage), sang pengendara motor setan kembali lagi. Kali ini dia harus berjuang melepaskan diri dari kutukan sebagai pemburu setan yang menjeratnya. Johnny, yang merupakan alter ego dari Ghost Rider dipaksa keluar dari persembunyian oleh sekte rahasia di sebuah gereja. Sekte tersebut merekrut Johnny untuk membantu melindungi nyawa Danny (Fergus Riordan) agar tak dimiliki oleh setan jahat bernama Roarke (Ciaran Hinds).
Satu-satunya cara bagi Johnny untuk menyelamatkan Danny dan mungkin bahkan membebaskan dirinya sendiri dari kutukan, adalah muncul dan beraksi sebagai Ghost Rider. Semudah itu? Tentu tidak. Semua tak bisa berjalan dengan mudah baik bagi Johnny maupun Danny. Nyawa mereka sama-sama terancam bahaya dengan musuh sadis yang berkeliaran.
Ditinjau dari seri pertama, sekuel garapan Mark Neveldine dan Brian Taylor ini bisa dikatakan mengalami penurunan mutu. Salah satu poin yang jelas terlihat penurunannya adalah penggarapan naskah. Jangan harap dialog superhero cerdas macan THE DARK KNIGHT atau X-MEN FIRST CLASS, di sepanjang film. Yang ada Seth Hoffman memasukkan dialog cheesy di beberapa adegan yang membuat dahi mengernyit.
Action dengan budget $75,000,000 ini merupakan sekuel dari Ghost Rider yang rilis pada tahun 2007. Diangkat dari komik Marvel kreasi Stan Lee yang juga mempopulerkan SPIDER-MAN, FANTASTIC FOUR, dan X-MEN
Genre:Action superhero
Release Date:17 February 2012
Director:Mark Neveldine & Brian Taylor
Screenplay:Seth Hoffman
Producer:Ashok Amritraj, Ari Arad, dan Avi Arad
Distributor:Columbia Pictures
Runtime:95 minutes
Budget:US$75 million
Official Site:www.thespiritofvengeance.com


Download filmnya di sini>> password : seribufilm

6komentar :

  1. kulitas nya apa nih gan,,, CAM, TS, CD, DVD atau BLURAY...

    BalasHapus
  2. OK TQ gan,, izin sedot...

    sukses buat seribu film...

    BalasHapus
  3. moggo gan ....,,thanks ya... kalo ada unek-unek atau complain atau mau request film bisa disini gan http://seribu-film.blogspot.com/2012/05/forum-seribufilm-tempat-info-dan-tanya.html :)...

    BalasHapus
  4. udah di klik "unduh berkas" tapi ga bisa buka,,blenk terus....! ada solusi lain?

    BalasHapus
  5. gan kok dah di download subtitle indonesia nya kok ttp aja nga ada subtitle indonesia nya??

    BalasHapus