DOWNLOAD FILM THIS MEANS WAR 2012 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
this means war

Pemain: Chris Pine, Reese Witherspoon, Tom Hardy, danChelsea Handler

Sinopsis :


Tuck (Tom Hardy) dan FDR (Chris Pine) adalah dua agen CIA kelas atas yang bersahabat dekat. Pada suatu hari mereka ditugaskan menangkap bandit internasional bernama Heinrich (Til Schweiger). Di tengah menjalankan kasus, perhatian mereka terpecah karena seorang wanita.

FDR pernah menyarankan Tuck untuk berkencan dengan wanita yang dikenalnya melalui internet. Namun siapa yang menyangka jika wanita tersebut adalah Lauren (Reese Witherspoon), seseorang yang sedang diincar FDR.

Sama-sama tak mau mengalah, dua sahabat ini pun akhirnya berseteru. Tumbuh persaingan tak sehat antara mereka dalam memperebutkan hati Lauren, wanita yang baru saja patah hati. Persaingan yang tanpa mereka sadari membuka peluang bagi sang bandit untuk melakukan aksi di luar kendali.

Film aksi dengan sedikit bumbu komedi di dalamnya ini mengingatkan kita akan film yang dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt. MR AND MRS SMITH. Ramuan seperti ini selalu disukai oleh penonton karena memang lebih menghibur. Ditambah lagi dengan portfolio McG sebagai sutradara yang doyan mengumbar aksi di dalam filmnya, niscaya THIS MEANS WARjadi film yang tak boleh dilewatkan.
----------------------------------------------
Release Date: 15 February 2012 (Indonesia)
Genre: Action | Comedy | Romance
Stars: Reese Witherspoon, Chris Pine and Tom Hardy
Quality: BluRay 720p
Encoder: DeMarco@Ganool
Source: UNRATED 720p BluRay x264-SPARKS
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English

Download film this means war disini >>password:seribufilm

1 komentar :