DOWNLOAD FILM THE CHANGE UP 2011 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
the change up

 Sinopsis

Tumbuh dewasa bersama, Mitch (Ryan Reynolds) dan Dave (Jason Bateman) adalah dua orang sahabat yang tidak bisa terpisahkan. Tapi setelah beberapa tahun berlalu hubungan mereka perlahan merenggang. Disaat Dave bekerja sebagai seorang pengacara yang gila kerja, seorang suami dan ayah dari 3 anak. Sementara Mitch masih saja menjomblo, tidak pernah becus dalam bekerja, kekanak-kanakan yang tidak pernah bisa bertanggung jawab walau itu untuk hidupnya sendiri.

Untuk Mitch, Dave mempunyai segalanya: istri yang cantik, Jamie (Leslie Mann), anak-anak yang mengagumkan dan mempunyai gaji yang tinggi dengan bekerja di salah satu firma hukum terkenal.
Untuk Dave, kehidupan Mitch adalah sebuah kehidupan bebas yang penuh dengan stress, tidak ada tujuan dan impian yang ingin diraih.

Suatu saat mereka menghabiskan waktu bersama dengan minum sampai mabuk disebuah bar. Kemudian disaat keduanya terbangun, tiba-tiba kehidupan mereka berbalik. Dave jadi Mitch begitupun sebaliknya.Meskipun keduanya merasa bebas dari rutinitas sehari-hari, mereka kemudian menemukan kenyataan bahwa kehidupan mereka kian kacau dan jauh dari damai.

Keadaan mulai rumit disaat hadirnya, Sabrina (Olivia Wilde) seorang staff legal seksi yang bekerja untuk Dave. Juga hadirnya Mitch yang telah lama terpisah dengan Mitch (Alan Arkin). Dari situlah mereka kemudian selalu mencoba menghancurkan kehidupan mereka masing-masing. Sampai tubuh mereka kembali bertukar dan mendapatkan kehidupan lama mereka.

Pemain

  • Ryan Reynolds
  • Jason Bateman
  • Leslie Mann
  • Olivia Wilde
  • Alan Arkin
TRAILER






Download film change up + subtitle >>password:seribufilm

0 komentar "DOWNLOAD FILM THE CHANGE UP 2011 | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar