DOWNLOAD FILM STARSKY & HUTCH | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
Ben Starsky dan Owen Hutch. Ini adalah cerita bagaimana pasangan polisi komik Stiller dan Wilson datang sebagai pasangan polisi kocak dan sableng dalam STARSKY AND HUTCH versi layar lebar dari serial TV 1970an.

Ben Stiller dan Owen Wilson yang berkawan akrab secara nyata sudah bekerja sama pada setengah lusin film, seperti "MEET THE PARENTS" " ZOOLANDER" dan "THE ROYAL TENENBAUMS

STARSKY AND HUTCH mempergunakan dengan baik kepribadian masing-masing aktor di layar lebar yang telah tertanan.-Stiller yang tidak menyukai kekerasan mutlak dan Wilson punya masalalu sebagai anak nakal.

Aksi polisi dengan gaya komik
Saat menjadi serial pada 1975, si rambut pirang Starsky (Paul Michael Glas) dan Hutch yang berambut putih (David Soul) telah adalah tim yang amigos,dimana saling melengkapi kelemahan dan kekuatannya.

Berlatar belakangan tahun 1970-an, versi bioskop kembali kepada permulaan untuk menunjukkan bagaimana Starsky& Hutch untuk pertama kalinya berpatner dan seperti merica dan garam, begitulah banyak perbedaan diantara mereka dan bagaimana mengatasi perbedaan pandangan mereka saat memerangi kejahatan.

"Kita hanya melakukan hal itu mirip seolah-olah ini adalah pilot Starsk& Hutch, yang asli' dan kemudian mereka selesai menembak kami lalu kembali merekrut Paul Michael Glasser dan David Soul," kata Stiller dalam wawancara yang selalu ditemani Wilson. 

Rangkaian seri dipenuhi dengan adegan bak komik tapi intinya adalah pertunjukan polisi yang lurus dan tertib dengan rambut panjang, polisi-polisi yang menyamar meski pegawai yang sopan pada awal cerita kejahatan mirip dengan "ADAM-12" atau "DRAGNET"

Film ini memang memancing tawa dengan menempatkan STARSKY AND HUTCH sebagai film aksi-komedi dengan seiring tekanan dari kapten mereka dan upaya menangkap dealer obat bius (Vince Vaughn) yang menemukan tipe baru kokain yang sangat berbahaya.
Snoop Dogg bermain STARSKY AND HUTCH sebagai mata-mata konyol Huggy Bear.
Dan tentu saja para bintang film itu memakai mobil-mobil polisi yang keren Gran Torino merah milik Starsky dengan garis putih

0 komentar "DOWNLOAD FILM STARSKY & HUTCH | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar