DOWNLOAD FILM FOOTNOTE 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
FOOTNOTE 2011 FREE DOWNLOAD
footnote movies

Sinopsis
Bisa mengikuti jejak seorang ayah pasti adalah sebuah kebanggaan tersendiri buat seorang anak. Sebaliknya, bisa mewariskan ilmu pada anak juga tak kalah membanggakan. Yang jadi masalah adalah saat prestasi sang anak jauh melampaui sang ayah. Saat sang ayah mulai dilupakan, sang anak justru malah dipuja-puja.
Uriel Shkolnik (Lior Ashkenazi) adalah putra Eliezer Shkolnik (Shlomo Bar-Aba). Keduanya bekerja di Hebrew University di Jerusalem. Yang lebih merepotkan, keduanya bekerja di departemen yang sama. Mereka adalah profesor dalam bidang ilmu yang sama. Bedanya, karier Uriel sedang menanjak sementara Elizier mulai dilupakan orang.

Suatu ketika, Elizier disebut sebagai penerima anugerah The Israel Prize, anugerah paling bergengsi di Israel. Jelas saja kabar ini membuat Elizier merasa bangga. Sayangnya, ternyata penghargaan ini seharusnya diterima Uriel, bukan ayahnya. Memberi tahu ayahnya jelas bukan sesuatu yang mudah buat Uriel tapi membiarkan penghargaan itu jadi milik ayahnya juga bukan sesuatu yang mudah dilakukan.(kpl/roc)
Genre:Drama
Release Date:June 2, 2011
Director:Joseph Cedar
Screenplay:Joseph Cedar
Producer:David Mandil, Moshe Edery, Leon Edery
Distributor:Sony Pictures Classics
Runtime:107 minutes
Budget:-
Official Site:www.sonyclassics.com/footnote

0 komentar "DOWNLOAD FILM FOOTNOTE 2011 - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar