DOWNLOAD FILM BLITZ 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
BLITZ MOVIES - Teror Pembunuhan Polisi
BLITZ MOVIES

Sinopsis
Mereka memang telah bersumpah. Mereka bersumpah untuk melindungi dan melayani masyarakat. Sayangnya pengabdian mereka ini tetap saja tak bisa memuaskan seluruh lapisan masyarakat. Sebagian mungkin hanya mengeluh tapi ada juga yang tak ragu-ragu turun tangan. Korban pun mulai berjatuhan.

South East London dilanda teror. Bukan masyarakat yang jadi korban. Korban memang berjatuhan namun mereka semua adalah petugas kepolisian. Diduga serangkaian pembunuhan ini dilakukan oleh orang yang sama. Di saat kritis ini Brant (Jason Statham) yang ditugaskan untuk memimpin penyelidikan kasus pembunuhan polisi ini.

Brant adalah seorang polisi yang temperamen tinggi. Dia tidak kenal kompromi dan berani menggunakan berbagai macam cara untuk menangkap para kriminal. Bersama Sersan Porter Nash (Paddy Considine), Brant pun mulai menyelidiki kasus ini. Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan berantai ini? Apa motifnya? Dan yang lebih penting lagi, mampukah Brant membekuk pembunuh berantai yang menebar teror ini?

Review
Nama Jason Statham memang identik dengan film-film laga. Setelah sempat menjajal genre lain lewat GNOMEO AND JULIET, kini Statham kembali dengan BLITZ. Sebenarnya tak ada yang benar-benar istimewa dari film ini kecuali bahwa pemeran utamanya adalah Jason Statham. Selebihnya tak beda dengan film-film lain sejenis.
Setelah sekian lama bermain sebagai kriminal, kali ini Jason Statham akhirnya kebagian peran sebagai polisi. Memang tak ada perubahan apa-apa dari sisi akting. Statham tetap kebagian peran dua dimensi yang tak terlalu menguras otak. Terlepas dari itu, peran ini memang pas buat Statham. Rasanya aktor ini tak perlu melakukan banyak hal untuk mempersiapkan peran dalam film ini.
Untuk sebuah film laga, yang satu ini memang tergolong gado-gado. Selain pamer aksi laga, ada juga thriller, ada drama buddy-cop, dan tentu saja penggambaran kehidupan di para polisi. Akibatnya, ada peralihan nuansa yang kadang terasa sedikit kaku. BLITZ memang tak menjanjikan lebih dari yang bisa ditawarkan kebanyakan film laga, namun dari janji yang tak banyak itu, paling tidak BLITZ bisa jadi sebuah tontonan yang menghibur.(kpl/roc)
Genre:Action
Release Date:May 20, 2011
Director:Elliott Lesters
Screenplay:Ken Bruen, Nathan Parker
Producer:Steve Chasman, Zygi Kamasa, Samuel Hadida
Distributor:Lionsgate UK
Runtime:97 minutes
Budget:-
Official Site:blitzmovie.co.uk

1 komentar :