DOWNLOAD FILM STRAW DOGS 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
STRAW DOGS MOVIES - Teror di Tanah Kelahiran
STRAW DOGS MOVIES

Sinopsis
Berkunjung ke kota kelahiran memang selalu membangkitkan kenangan lama, apalagi kalau sudah lama tak berkunjung ke sana. Masalahnya, tak semua kenangan seharusnya dibangkitkan. Kadang ada yang lebih baik dibiarkan terkubur dalam-dalam, seperti dalam kasus pasangan David Sumner (James Marsden) dan Amy Sumner (Kate Bosworth) ini.
Ayah Amy baru saja meninggal dan ia harus segera pulang ke kota kelahirannya untuk mengurus penjualan rumah keluarga yang ada di sana. Sudah lama Amy tak pulang ke kampung halamannya. Sejak meniti karier sebagai aktris, Amy memutuskan menetap di Hollywood. Kebetulan David juga bekerja di industri film sebagai penulis naskah. Pas sudah. Awalnya Amy memang tak mengira bakal kembali ke kampung halamannya tapi apa boleh buat.

Semula kedatangan Amy dan David sepertinya disambut baik oleh warga di sana. Semuanya terlihat indah namun pelan-pelan, masalah mulai muncul. Seseorang dari masa lalu Amy mulai masuk ke kehidupan Amy dan David. Dalam waktu singkat, suasana mulai memanas dan cepat atau lambat situasi ini bisa berubah menjadi pertikaian berdarah. Pernikahan Amy dan David yang semula baik-baik saja pun pelan-pelan mulai mengalami keretakan.(kpl/roc)

Genre:Thriller
Release Date:September 16, 2011
Director:Rod Lurie
Script:Rod Lurie
Producer:Rod Lurie, Marc Frydman
Distributor:Screen Gems
Duration:-
Budget:US$12.5 million
Official Site:-

0 komentar "DOWNLOAD FILM STRAW DOGS 2011 - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar