Free Download Film Jack and Jill (2011) - Subtitle Indonesia

Jack & Jill - 
Sikembar dari Kutub yang berbeda
 
Sinopsis
Sebenarnya hidup Jack Sadelstein (Adam Sandler) baik-baik saja. Kariernya cukup bagus sementara keluarganya juga sangat harmonis. Satu-satunya masalah Jack hanyalah Jill (Adam Sandler), saudara kembarnya. Setahun sekali, Jill pasti datang dan saat itulah hidup Jack jadi kacau balau.

Setiap Thanksgiving, Jill pasti berkunjung ke rumah Jack dan menghabiskan liburan di sana. Masalahnya, setiap Jill datang, wanita aneh yang memang sangat mirip dengan Jack ini selalu membuat kekacauan di sana. Jack memang tak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa berharap Jill cepat-cepat pulang ke Bronx. Sayangnya, tahun ini liburan Jill sepertinya lebih panjang dari biasanya.

Jack sudah tak tahan namun ia juga tak tahu harus berbuat apa. Erin (Katie Holmes), istri Jack, juga sudah tak sanggup lagi bertahan. Jill mungkin tak berniat jahat, hanya saja ulah Jill kadang membuat Jack malu di hadapan teman-temannya. Kalau Jill tak cepat-cepat pulang, bisa-bisa hidup Jack bakal benar-benar berantakan.

Review
Adam Sandler memang bukan komedian baru. Aktor ini sudah mulai terjun ke film komedi sejak akhir tahun 1980-an. Beberapa filmnya bisa dibilang bagus tapi tak jarang pula filmnya gagal. Dalam kasus JACK & JILL, Adam Sandler gagal menyajikan sajian film komedi yang utuh.

Soal joke mungkin bukan penyebab utamanya. Beberapa lelucon yang dilontarkan Adam Sandler cukup mengena walaupun beberapa yang lain bisa dibilang miss. Yang lebih parah sebenarnya adalah kaitan antara satu joke dengan joke yang lain. Beberapa adegan yang lucu terasa terjadi tanpa sebab yang jelas dan tak punya kaitan yang kuat dengan alur film secara keseluruhan.

Pada akhirnya, JACK & JILL memang cenderung membosankan. Bahkan penampilan sejumlah aktor papan atas seperti Al Pacino dan Johnny Depp pun tak banyak membantu JACK & JILL. Mereka akhirnya cuma jadi tempelan belaka. Tak terlalu mengherankan jika sejak diluncurkan pertengahan November lalu film ini belum mampu mengembalikan modal awal yang dikeluarkan penyandang dana.(kpl/roc)
Genre:Comedy
Release Date:November 11, 2011
Director:Dennis Dugan
Screenplay:Ben Zook, Steve Koren, Robert Smigel
Producer:Todd Garner, Adam Sandler, Jack Giarraputo
Distributor:Columbia Pictures
Runtime:93 minutes
Budget:US$79 million
Official Site:www.jackandjill-movie.com

0 komentar "Free Download Film Jack and Jill (2011) - Subtitle Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar