Download Film Alvin and the Chipmunks 3 : chipwrecked 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Alvin and the chipmunks :chipwrecked

Sinopsis
Kalau sudah berkumpul, The Chipmunks memang jadi susah diatur. Biasanya memang tak terjadi sesuatu yang terlalu mengkhawatirkan tapi kali ini berbeda. Gara-gara ulah The Chipmunks, kapal yang mereka tumpangi terpaksa harus mendarat darurat. Mereka terdampar di pulau terasing!

Saat itu Alvin Seville (Justin Long), Simon Seville (Matthew Gray Gubler), dan Theodore Seville (Jesse McCartney) yang tergabung dalam The Chipmunks diajak berlibur oleh David Seville (Jason Lee). Hanya berempat? Tidak karena kali ini Brittany (Christina Applegate), Jeanette (Anna Faris), dan Eleanor (Amy Poehler) yang tergabung dalam The Chipettes juga ikut.

Sejak awal saja The Chipmunks sudah membuat ulah dan merepotkan David. Situasi jadi semakin kacau saat The Chipmunks dan The Chipettes berada di kapal pesiar. Karena ulah mereka, akhirnya kapal malah kandas di sebuah pulau yang sepertinya tak berpenghuni. Sambil menunggu datangnya pertolongan, The Chipmunks dan The Chipettes mulai menjelajahi pulau ini. Ternyata, pulau yang sepi ini sepertinya tidak benar-benar kosong.

Review
Meski sudah berumur lebih dari setengah abad namun nama Alvin and the Chipmunks sepertinya masih bisa dijual, setidaknya menurut 20th Century Fox. Muncul untuk ketiga kalinya di layar perak setelah ALVIN AND THE CHIPMUNKS dan ALVIN AND THE CHIPMUNKS: THE SQUEAKQUEL, bagian ketiga ini ternyata tak mampu meningkatkan kualitas.

Dari sisi produksi, tak ada masalah dengan animasi yang dibuat oleh Regency Enterprises dan Bagdasarian Productions ini. Karakter animasi bisa membaur dengan baik di antara karakter manusia. Alhasil, chemistry pun terlihat jadi lebih baik. Secara umum, film perpaduan animasi dan manusia ini terlihat cukup alami.

Masalahnya memang bukan dari kualitas animasi. Kisah yang ditawarkan oleh duo penulis naskah, Jonathan Aibel dan Glenn Berger ini sepertinya hanya pas dikonsumsi anak-anak. Sebenarnya tak masalah, hanya saja penonton dewasa pasti sedikit bosan melihat film ini. Seandainya kisah film ini dibuat 'lebih dewasa' bisa jadi ALVIN AND THE CHIPMUNKS: CHIPWRECKED bakal lebih menarik.

Satu hal lagi yang kadang sedikit mengganggu adalah suara para chipmunk yang kadang sulit ditolerir. Sebenarnya ini juga tak terlalu jadi masalah, hanya saja rasanya bakat para pengisi suara jadi tersia-siakan.
Genre:Comedy
Release Date:December 16, 2011
Director:Mike Mitchell
Screenplay:Jonathan Aibel, Glenn Berger
Producer:Neil A. Machlis
Distributor:20th Century Fox
Runtime:87 minutes
Budget:-
Official Site:www.munkyourself.com

0 komentar "Download Film Alvin and the Chipmunks 3 : chipwrecked 2011 - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar