Kontes Seo Pulauweb Hosting Murah

Ditulis oleh: -
Pulauweb Setelah sukses menyelenggarakan Kontes seo perdananya dulu,kembali lagi mengadakan Kontes seo dengan Keyword yang hampir mirip dengan keyword yang di lombakan sebelumnya Yakni , Pulauweb Hosting Murah Setelah sebelumnya ada ke Tidak tentuan mengenai keyword antara Pulauweb hosting murah danpulauweb hosting Indonesia. Akhirnya sepertinya Keyword Pulauweb Hosting Murah lah yang dipakai,mengingat keyword itu yang banyak di pakai Oleh peserta - peserta kONTes Seo Ini.

Yapz Di Kontes Seo ini Cukup melelahkan Juga,dibuat kelabakan sama Google pINGUin hehehehehehe...,alahsil ane menurunkan beberapa Blog cuma buat Kontes Pulauweb Hosting Murah doank ajegile juga ya??? HAHAHAH.....,,Yah apapun dilakukan demi Kontes hehe... Dengan tetap mengindahkan kaidah - kaidah yang ada. Semoga ada miracle pada Kontes Pulauweb Hosting Murah.

Adapun hadiah yang di perebutkan adalah sebagai Berikut ;
HADIAH PEMENANG
Juara I : Hadiah senilai Rp 2.500.000
Juara II : Hadiah senilai Rp 1.500.000
Juara III : Hadiah senilai Rp 500.000

Juara Harapan : 20 domain(.web.id,.com,.net,.org,.info) dan hosting (1 GB space, 50 GB bandwidth) untuk 20 orang pemenang selama 1 tahun. (harap dicatat hadiah termasuk Domain, jadi bukan hanya hosting seperti tuduhan beberapa peserta yg tidak menang tahun lalu
Total hadiah pemenang Rp.11.500.000 untuk 23 orang pemenang.

dan yang bertindak sebagai juri adalah ;
1.Muhammad ridwan (konsultanseoindonesia.com)
2.Nurdin abdullah (seoindonesia.org)
3.Darren suciono (darrensuciono.com)

 Semoga di beri yang terbaik di Kontes Pulauweb Hosting Murah dan Pulauweb hosting murah

0 komentar "Kontes Seo Pulauweb Hosting Murah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar