DOWNLOAD FILM THOR 2011 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -

Sinopsis
Thor adalah seorang pangeran dari raja atau dewa petir odin. Odin yang telah tua ketika saatnya untuk turun tahtah dan digantikan oleh anaknya yaitu thor, akan tetapi saudaranya Loki tidak suka bila Thor lah yang nantinya menggantikan ayahnya menjadi raja karena thor terkesan sombong dan arogan. Kesombongan Thor ini yang membuat raja Odin menghukum Thor untuk turun ke bumi dan menghilangkan kekuatannya menjadi manusia biasa di bumi.
Sesampai di bumi Thor mulai sadar bila dia tidak memiliki kekuatan rasanya sangat tidak menyenangkan, dia juga belajar untuk berendah hati. Thor yang sewaktu di alamnya tidak mengenal kekalahan, tetapi di bumi ia kalah dengan suntikan penenang. Di bumi Thor berkenalan dengan seorang peneliti astronomi bumi yaitu Jane dan Dr. Donald. Dr Donald yang dahulu mengikuti cerita dongeng semasanya kecil pernah dan tidak asing dengan alam dimana Thor berada, hal ini yang membuat kelompok peneliti ini ingin membantu Thor untuk kembali kealamnya.

Di dunia Algazar Loki yang telah mengetahui bahwa dia adalah anak dari musuh algazar ingin agar semua ras yang ada di angkasa ini musnah selain dunia Algazar dan dia terpilih menjadi Raja yang takterkalahkan. Akan tetapi hal tersebut akan membunuh umat di bumi dna juga umat di dunia lain yang ada diangkasa, hal ini menjadi pertentangannya dengan raja Odin. Oleh sebab itu Loki makin mengumpulkan kemampuannya untuk menjadi raha atas Algazar.
Mampukah Thor menghentikan langkah saudaranya Loki? Akankah bumi selamat dari penghancuran yang dilakukan oleh Loki?

Dated Released : 6 May 2011
Quality : BluRay 720p x264-Felony
Info : imdb.com/title/tt0800369
IMDb Rating : 7.0 (138,755 users)
Starring : Chris Hemsworth, Anthony H, Natalie Portman
Genre : Action | Adventure | Drama | Fantasy


Download Film Thor 2011 disini >> password :seribu-film

2komentar :