DOWNLOAD FILM X-MEN: FIRST CLASS 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -

'X-MEN: FIRST CLASS', Saat Permusuhan Itu Belum Ada

Sinopsis
Sebelum dunia mengenalnya sebagai Professor X, ia adalah Charles Xavier (James McAvoy) dan sebelum dunia mengenalnya dengan nama Magneto, ia adalah Erik Lehnsherr (Michael Fassbender). Mereka adalah dua sahabat namun perbedaan prinsip membuat mereka berdua menjadi musuh besar.

Charles dan Erik adalah dua sahabat yang sama-sama memiliki kekuatan lebih. Mereka adalah mutant. Meski berbeda dengan kebanyakan orang namun Charles dan Erik tak takut untuk mengeksplorasi kekuatan mereka. Bukan hanya itu, Charles dan Erik pun kemudian mengumpulkan orang-orang yang senasib dengan mereka.

Saat tiba-tiba muncul ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia, Charles, Erik dan para mutant yang lain lantas bersatu mengerahkan segala kekuatan untuk melindungi umat manusia. Sayangnya, dalam pelaksanaannya, Charles dan Erik mulai berbeda pendapat. Perbedaan ini kemudian berubah menjadi permusuhan yang memecah kelompok mutant ini menjadi dua kubu yang saling berperang.

Review
X-MEN: FIRST CLASS ini memang dibuat berdasarkan komik Marvel. Ada beberapa hal yang memang tak terhindarkan saat mengadaptasi kisah komik seperti ini. Kekuatan super hanyalah satu dari sekian masalah yang dihadapi sutradara saat mengadaptasi kisah superhero komik. Masalah lain seperti penokohan yang cenderung dua dimensi adalah masalah lain yang juga tak terelakkan.

Matthew Vaughn, sang sutradara, sepertinya mencoba untuk lepas dari tipikal film adaptasi komik namun usaha itu tak bisa terlalu efektif lantaran Vaughn harus berhadapan dengan banyak karakter dalam film ini. Alhasil, tak semua karakter sempat dieksplorasi. Paling tidak hanya empat sosok saja yang mendapat perhatian cukup besar: Charles Xavier, Erik Lehnsherr, Sebastian Shaw, dan Mystique.

Di antara empat tokoh yang mendapat sorotan ini sepertinya Erik Lehnsherr yang diperankan Michael Fassbender yang paling terlihat menonjol. Bukan karena James McAvoy, Kevin Bacon, dan Jennifer Lawrence yang tak mampu mengimbangi kemampuan akting Fassbender namun pergolakan batin karakter Erik Lehnsherr memang lebih enak untuk diikuti. Secara keseluruhan, X-MEN: FIRST CLASS mungkin bukan film superhero terbaik sampai saat ini namun setidaknya film ini masih lebih bagus dari kebanyakan film yang datang dari genre ini.

Genre:Superhero
Release Date:June 3, 2011
Director:Matthew Vaughn
Script:Jane Goldman, Ashley Miller, Zack Stentz, Jamie Moss
Producer:Gregory Goodman, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Bryan Singer
Distributor:20th Century Fox
Duration:-
Budget:US$120 million
Official Site:www.x-menfirstclassmovie.com

0 komentar "DOWNLOAD FILM X-MEN: FIRST CLASS 2011 - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar