DOWNLOAD FILM SCOOBY-DOO2 : MONSTER UNLEASHED | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
Sinopsis dan review :


Jelas, kisah Scooby-Doo selalu dicocokkan dengan selera anak-anak, seperti apapun, ini hanya merupakan film karton. Sekalipun begitu, jeritan para anak muda saat melihat SCOOBY-DOO2:MONSTER UNLEASHED cukup mengejutkan. Demikian pula gelak tawa selama menonton film ini. Jadi, benar-benar film ini hanya dimaksudkan untuk menghibur. 

Misal kentut CGi Scooby-Doo yang menghasilkan tawa dalam beberapa titik strategis, tetapi kebanyakan, produsen film ini gagal mencapai target penonton dengan kemampuan film untuk kesenangan.Jalan ceritanya sangat sederhana. Scooby dan gang pengungkap misterinya menemukan diri mereka berkelahi dengan serangkaian raksasa yang sebelumnya sudah pernah mereka taklukkan dan secara ajaib bisa hidup kembali. 

Monster-monster itu menjadi bagian dari barang baru yang dipamerkan di Musium Coolsonian Coolville sampai suatu penjahat bertopeng tanpa nama melepaskan mereka untuk mendatangkan malapetaka di kota itu. Apakah gang pengungkap misteri itu akan menolong?? Nggak: Penyelidikan mereka dihambat oleh pengungkapan ketakutan ke publik yang diciptakan oleh wartawan sok tahu Heather Jasper-Howe (Alicia Silverstone) yang mengkritik Scooby dan kawan-kawan ke televisi lokal. Daripada memusatkan pada tugas yang ada, Fred ( Freddie Prinze Jr.) dan Daphne (Sarah Michelle Gellar) malah menghabiskan waktunya untuk mencoba melindungi citra diri mereka. Ketidak-mampuan ini untuk memusatkan pada petualangan mengurangi daya tarik film ini.

Kurator musium, Patrick (Seth Green),meminta Velma (Linda Cardellini) untuk berkencan dengannya, tapi karena ia merasa minder akan dirinya sendiri Velma menolak untuk pergi. Kemudian, setelah Daphne- yang gaya mendandaninya, Velma yang berwajah biasa-biasa saja setuju untuk berkencan; namun dia kecewa, ketika Patrick ternyata tidak menyukai gaya barunya. Selagi Velma menghadapi masalah dengan dirinya sendiri Shaggy (Matthew Lillard) dan Scooby-Doo berhadapan dengan masalah pribadi serupa setelah mereka melakukan penyelidikan terakhir. Apakah ada seseorang yang menelpon untuk menjatuhkan?Bukan hanya menggelikan subplot SCOOBY-DOO2:MONSTER UNLEASHED.

 Film ini juga menderita penyakit jalan cerita yang membingungkan yang hampir tidak bisa diikuti oleh orang dewasa, apalagi anak-anak. Mereka diperkenalkan dengan penjahat sebanyak mungkin,sehingga mustahil untuk menentukan siapa di belakang semua kegilaan itu. Terlalu banyak orang yang bisa menjadi penjahat yang kemudiannya menghasilkan penjahat tidak nyata, tetapi akhirnya terkait aktivitas orang lain yang keji. Misteri dipecahkan di dalam 5 menit terakhir ketika orang mengira, tidak akan ada penyelesaiannya. Saat ini, misteri sangat sulit untuk dicocokkan bersama-sama dan anak-anak akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir dibanding menikmati lelucon dari Scobby dan gangnya.

0 komentar "DOWNLOAD FILM SCOOBY-DOO2 : MONSTER UNLEASHED | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar