DOWNLOAD FILM LAST NIGHT 2011 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -

LAST NIGHT - Kejadian Malam Itu

LAST NIGHT MOVIES

Sinopsis
Seberapa kuat Anda melawan godaan? Pertanyaan itu memang sulit dijawab dan dalam kasus tertentu, bisa jadi menguji kesetiaan adalah satu-satunya cara untuk menemukan jawabnya. Entah kenapa tapi tiba-tiba saja sepasang suami istri ini berada di dalam situasi yang sama dalam waktu yang bersamaan pula.

Bertahun sudah Michael Reed (Sam Worthington) menikah dengan Joanna (Keira Knightley). Selama ini pernikahan mereka baik-baik saja. Memang ada masalah di antara mereka berdua namun itu tidak sampai memuncak. Masalah yang sudah ada ini mulai memuncak saat Laura (Eva Mendes), rekan kerja Michael yang cantik dan seksi muncul.

Suatu ketika, Michael harus berangkat ke luar kota untuk urusan kerja. Tentu saja Laura juga ikut. Hanya dalam satu malam pernikahan yang sudah berlangsung selama tujuh tahun ini langsung mendapat guncangan. Michael bermaksud menguji kesetiaannya dengan mencoba mendekati Laura sementara di saat yang sama, Joanna tiba-tiba bertemu Alex Mann (Guillaume Canet), kekasihnya dulu.(kpl/roc)

Review
Ini memang karya pertama Massy Tadjedin sebagai seorang sutradara tapi jangan keburu pesimis. Meski masih ada kekurangan tapi film berjudul LAST NIGHT ini bisa dibilang cukup memuaskan. Paling tidak, Massy sepertinya paham benar bagaimana menjadi seorang sutradara.

Untuk sebuah film drama, LAST NIGHT memang tergolong 'membosankan' lantaran sebagian besar adegan film ini memang berisi percakapan. Kekuatan film ini memang pada dialog yang disampaikan para karakter yang ada di dalamnya. Buat yang harus memahami film ini lewat subtitle, bisa jadi film ini akan jadi tontonan yang sangat boring.

Topik yang disampaikan memang bukan sesuatu yang original tapi setidaknya Massy yang juga mengerjakan naskahnya tidak terjebak dalam klise. Bisa jadi karena Massy sendiri yang membuat naskahnya, tidak banyak masalah yang dihadapi Massy saat menyutradarai para aktor dan aktris yang jadi tokoh utama film ini. Selain itu, kualitas akting Keira Knightley, Sam Worthington, dan Eva Mendes juga sudah teruji.
Genre:Drama
Release Date:May 6, 2011
Director:Massy Tadjedin
Screenplay:Massy Tadjedin
Producer:Buddy Enright, Christophe Riandee, Massy Tadjedin, Nick Wechsler
Distributor:Miramax Films
Runtime:-
Budget:-
Official Site:lastnightmovie.com

0 komentar "DOWNLOAD FILM LAST NIGHT 2011 | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar