COLOMBIANA 2011 FREE DOWNLOAD | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -

'COLOMBIANA', Indahnya Balas Dendam



Sinopsis
Cataleya Restrepo (Zoe Saldana) hidup dalam dendam yang membara. Hari-harinya kini dipenuhi dengan kekerasan namun itu semua tak mampu menghapus dendam yang sudah berkarat di hatinya. Ia harus menemukan orang yang telah menghancurkan hidupnya dan membalas dendam.

Saat itu Cataleya baru berusia sembilan tahun. Ia dipaksa menyaksikan orang tuanya dibantai mafia Colombia. Sejak itu Cataleya harus hidup bersama pamannya. Dari pamannya pula Cataleya belajar untuk melindungi dirinya. Cataleya tumbuh sebagai gadis cantik dengan kemampuan mematikan. Tak ada yang tahu kalau di balik kecantikannya, Cataleya adalah seorang pembunuh bayaran.

Entah sudah berapa banyak nyawa yang sudah melayang di tangan Cataleya. Kalau sudah sampai pada urusan membunuh, Cataleya adalah yang terbaik. Di sela-sela kesibukannya menjadi pembunuh bayaran, Cataleya masih sempat menyusup ke relung-relung kota Bogota untuk mencari orang yang bertahun lalu telah menghabisi nyawa keluarganya. Dendam itu harus terbalaskan.

Review
Cukup dari nama-nama orang yang terlibat di balik layar saja sudah bisa menebak bagaimana kisah balas dendam ini disajikan. Ada nama Luc Besson dan Olivier Megaton terpampang di sana dan seperti kolaborasi sebelumnya, film ini dibuat murni untuk dinikmati selagi hangat. Jangan berharap lebih karena saat film berakhir, tak banyak lagi yang tersisa.
Di dunia Luc Besson, ada dua faktor penting yang menunjang kesuksesan sebuah film: girls and guns. Dua faktor penting ini, atau setidaknya salah satunya, selalu muncul dalam film Luc Besson. Kalau tak percaya, coba saja tonton FROM PARIS WITH LOVE, DISTRICT 13: ULTIMATUM, TRANSPORTER, atau HITMAN dan Anda akan melihat benang merah dari film-film Luc Besson.
COLOMBIANA ini juga bukan pengecualian. Ada Zoe Saldana dan yang pasti ada banyak senjata api dan pertarungan seru. Soal cerita, tak banyak yang bisa dibahas. Kisahnya tak terlalu rumit. Penonton tak harus berpikir keras saat menonton film laga ini. Sajian visual jelas jadi perhatian utama Luc Besson. Anda akan dimanjakan dengan produksi berkualitas tinggi dengan lokasi syuting di berbagai negara termasuk Mexico dan Perancis.(kpl/roc)
Genre:Action
Release Date:August 26, 2011
Director:Olivier Megaton
Screenplay:Luc Besson, Robert Mark Kamen
Producer:Luc Besson, Pierre-Ange Le Pogam
Distributor:Tristar Pictures
Runtime:-
Budget:US$40 million
Official Site:www.colombiana-movie.com

0 komentar "COLOMBIANA 2011 FREE DOWNLOAD | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar