DOWNLOAD CHASING LIBERTY MOVIE | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
CHASING LIBERTY memberikan kejutan dengan baik di area yang tidak harus menjadi baik seluruhnya dan sungguh tidak menyenangkan di area dimana diharuskan untuk selalu melakukan yang benar. Hal ini berpusat pada pasangan yang ditampilkan dalam situasi yang tidak mungkin dan terlibat dalam kegilaan Eropa dimana 9/11 tak pernah terjadi dan Roman Holiday tak pernah dibuat. Film ini ideal untuk penonton yang hanya ingin selingan bahwa kita mempunyai presiden dan ia dapat saja mempunyai anak perempuan yang berangkat remaja dan mungkin dilindungi oleh agen rahasia, tapi tak tahu kejadian lainnya disana. 

Film ini menampilkan realitas, bahaya, roman, orang-orang asing, seks dan kelakuan impulsive yang membuat bulan madu ideal. 

Bintang film ini adalah Mandy Moore aktris penyanyi, seangkatan Britney Spears. Dalam CHASING LIBERTY ia bermain sebagai Anna Foster, dengan kode rahasia Liberty, putri satu-satunya presiden AS James Foster (Mark Harmon) dan First Lady (Caroline Goodall). Kehidupan kencannya sangat tidak masuk akal. Seorang remaja tak beruntung dari kelasnya datang ke Gedung Putih untuk membawa dia keluar berkencan dan sang agen rahasia sibuk menyemprotkan pestisida ke buket bunga yang ia belikan terlihat kuatir akan adanya senjata pemusnah masal. 

Sang Presiden berencana mengunjungi Praha dan ia ingin pergi bersamanya. Ia pura-pura ingin bertemu dengan putri dubes Perancis padahal itu hanya alasan mereka bisa kabur ke Berlin untuk ikut Parade Cinta. Dan ia ingin bebas dari pantauan sang agen rahasia. 

Ayahnya mengijinkan ia pergi ke Parade Cinta dan berjanji hanya akan memberinya 2 agen rahasia. Dan ternyata kejadian berkata lain saat ada kericuhan di sebuah night club dan salah satu agen Ben Calder (Matthew Goode) menyelamatkannya dengan membawanya kabur dengan sepeda motor. Ben berusia 30 tahun, sangat kering dan misterius. Sedangkan Ana tidak tahu benar siapa dia meskipun ia mempercayakan hidupnya pada sang Agen rahasia itu selama melakukan tour ke Berlin, Venice, London dan tempat tujuan turis lainnya yang popular. 

Anna tidak tahu siapa Ben, tapi ia tahu siapa dia dan sama sekali tak mempertimbangkan bahwa caranya melarikan diri membikin bingung AS yang mengerahkan agen rahasia, Interpol, helicopter dan menghamburkan jutaan dolar hasil pajak. Ben, sebenarnya tahu posisinya dan juga kita-ia bekerja sebagai agen rahasia dan telah berjanji pada Presiden menjaga Anna yang dibiarkan berpikir ia pergi dengan seseorang. 

Moore dan Goode merasa asing dan secara kimiawi tertarik berdasarkan keinginannya apa ingin melakukan hubungan seks atau tidak atau mungkin haruskah ia berhubungan seks artau tidak. Juga kebingungan Ben ketika emosi pribadinya mulai menginterfensi tugasnya. Ada adegan dimana Anna melakukan bungee-jumping dan Anda tentu ingin menjelaskan ke Ben bahwa pekerjaannya adalah mencegahnya melakukan bungee-jumping, bukannya mengikat dirinya sendiri ke bungee-nya sehingga mereka bisa mati bersama. Mungkin itu tugas bagi LAST SAMURAI

0 komentar "DOWNLOAD CHASING LIBERTY MOVIE | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar