DOWNLOAD FILM 21 JUMP STREET 2012 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -

21 JUMP STREET - Dalam Penyamaran


Sinopsis
Jenko (Channing Tatum) dan Schmidt (Jonah Hill) tak mengira kalau sebentar lagi mereka bakal kembali ke masa lalu. Mereka berdua mengira bahwa semua masalah yang menghantui para remaja sudah mereka lewati saat mereka memasuki akademi kepolisian. Ternyata dugaan mereka sama sekali salah.

Dua polisi muda yang baru saja menyelesaikan pendidikan ini ternyata dianggap punya kelebihan dibanding polisi muda yang lain. Mereka masih terlihat seperti kebanyakan anak SMA dan itu membuat mereka punya potensi bergabung dengan tim Jump Street. Tak banyak yang tahu kalau tim ini ada dan yang jelas, anggota tim ini punya tugas yang sangat unik.

Tim Jump Street ini terdiri dari para polisi yang terlihat seperti kebanyakan anak SMA dan tugas mereka adalah menyusup ke sekolah-sekolah untuk menyelidiki kejahatan yang sering terjadi di sana. Kali ini tugas Jenko dan Schmidt adalah menyelidiki peredaran obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan salah satu siswa di sebuah SMA. Selain mencoba menggali sebanyak mungkin informasi, dua polisi ini ternyata menghadapi masalah lain. Mereka ternyata belum lepas dari problem remaja mereka.

Info: http://www.imdb.com/title/tt1232829/
Release Date: 16 March 2012
Genre: Action | Comedy
Stars: Jonah Hill, Channing Tatum and Ice Cube
Quality: RC BluRay 720p





watch trailer

Download Film 21 Jump street+ Subtitle Disini
pasword : seribufilm;
Join dengan Hjsplit untuk yang Bukan single Link

2komentar :