DOWNLOAD FILM MY WEEK WITH MARILYN 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
MY WEEK WITH MARILYN 2011 FREE DOWNLOAD
maryliyn


Sinopsis
Saat itu, musim panas 1956, Marilyn Monroe (Michelle Williams) sedang berada di Inggris dalam rangka syuting film THE PRINCE AND THE SHOWGIRL yang ia bintangi bersama Laurence Olivier (Kenneth Branagh). Tak disangka, di saat itu pula terjadi kisah asmara singkat antara Marilyn dan seorang pemuda Inggris yang bekerja di tim produksi film ini.

Sebenarnya, selain syuting, Marilyn Monroe juga memanfaatkan kunjungan ini untuk berbulan madu bersama Arthur Miller (Dougray Scott). Colin Clark (Eddie Redmayne) saat itu ditugaskan untuk menjadi asisten Marilyn Monroe. Ketika Arthur Miller meninggalkan Inggris, Colin Clark jadi semakin dekat pada Marilyn. Mereka berdua mulai sering menghabiskan waktu bersama dan saat itulah tumbuh rasa lain di hati Colin.

Sepekan penuh mereka berdua bersama dan tak terasa hubungan mereka berdua semakin dekat. Marilyn senang bisa meninggalkan semua urusan pekerjaan dan menikmati keindahan alam Inggris sementara di saat yang sama Colin mulai kehilangan kendali dan membiarkan dirinya masuk semakin dalam ke kehidupan Marilyn Monroe. Colin tahu ia tak mungkin bisa bersama Marilyn namun menghindar bukanlah sesuatu yang gampang dilakukan.(kpl/roc)
Genre:Drama
Release Date:November 25, 2011
Director:Simon Curtis
Screenplay:Adrian Hodges
Producer:David Parfitt, Harvey Weinstein
Distributor:The Weinstein Company
Runtime:101 minutes
Budget:US$10 million
Official Site:myweekwithmarilynmovie.com

0 komentar "DOWNLOAD FILM MY WEEK WITH MARILYN 2011 - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar