DOWNLOAD FILM SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD - SUBTITLE INDONESIA

Download Spy Kids:
ALL THE TIME IN THE WORLD

Sinopsis
Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook) tak tahu kalau ibu tiri mereka adalah mantan agen rahasia yang bekerja di OSS (Organization of Super Spies). Saat sebuah kekuatan dahsyat mengancam bumi, seketika rahasia yang terpendam cukup lama ini terungkap. Kini Rebecca dan Cecil harus bekerja sama dengan ibu tiri mereka untuk menyelamatkan bumi.
Marissa (Jessica Alba) memang agen terbaik OSS namun karena pertimbangan keluarga, Marissa memutuskan mengakhiri kariernya sebagai agen rahasia. Lucunya, Marissa malah menikah dengan Wilbur Wilson (Joel McHale), reporter yang selama berusaha mencari tahu keberadaan agen rahasia di antara masyarakat sipil.
OSS kemudian meminta Marissa untuk kembali bertugas karena seorang penjahat bernama Time Keeper (Jeremy Piven) berencana menghancurkan dunia dengan kekuatannya menghentikan waktu. Saat semua rahasia sudah terbongkar, ibu dan dua anak ini akhirnya malah harus bahu membahu melawan Time Keeper dan pasukannya yang tak kenal ampun.
Review
Sepanjang sejarah, serial SPY KIDS punya kecenderungan menurun dari sisi kualitas. Bagian pertama sanggup membuat para kritikus film begitu terpukau hingga mereka tak ragu memberikan nilai tinggi untuk film yang dilansir tahun 2001 itu. Sayangnya prestasi ini tak bisa terulang di bagian kedua dan ketiga. Celakanya, tren itu tak berubah saat SPY KIDS memasuki bagian keempat.
Satu-satunya alasan yang paling logis saat studio memutuskan melanjutkan serial ini kebagian keempat jelas adalah faktor komersil. Bagian ketiga yang dilansir dalam format 3D berhasil mengantongi uang dalam jumlah besar dan keberhasilan itu masih bisa diulang lagi dengan meningkatkan format penyajian dari 3D menjadi 4D.
SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD memang punya peluang menjadi pengumpul uang dalam jumlah besar meski dari sisi kualitas, film ini tak menjanjikan apa-apa. Formula yang digunakan Robert Rodriguez masih tetap sama. Film ini dibuat sebagai hiburan anak-anak dan dilihat dari sisi ini, SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD bisa dibilang sukses.
Sayangnya, film ini hanya pas dikonsumsi untuk anak-anak dan bukan sebagai tontonan keluarga. Alur kisah yang ditawarkan tak mampu menarik minat penonton dewasa. Menjelang pertengahan, film mulai terasa menjenuhkan meskipun sebenarnya para pemeran film ini sudah berusaha cukup keras. Bukan akting yang jadi masalah. Alur cerita yang disajikan film ini yang jadi masalah.(kpl/roc)
Genre:Action/ Family
Release Date:August 19, 2011
Director:Robert Rodriguez
Screenplay:Robert Rodriguez
Producer:Robert Rodriguez, Bob Weinstein, Elizabeth Avellan
Distributor:Dimension Films
Runtime:86 minutes
Budget:US$27 million
Official Site:spykidsmovie.net

0 komentar "DOWNLOAD FILM SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar