Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Ditulis oleh: -
Sehat Alami dengan Produk Indonesia ~ Sobat semua pasti setuju dengan sebuah kalimat yang menyatakan bahwa "Kesehatan adalah Segalanya", segalanya disini dalam artian, dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan segala aktifitas kita secara maksimal. Coba kita bayangkan saja apabila salah satu anggota tubuh kita sedang terserang penyakit sebagai contoh :
1.  Penyakit Flu
2.  Radang atau sariawan
3.  Sakit Perut
4.  Sakit Kepala
beberapa point diatas adalah beberapa penyakit yang sering kita jumpai bukan, apalagi saat ini iklim di indonesia sedang tidak menentu. Tidak beraturan, terkadang panas yang terik sekali,tetapi diasaat tak terduga tiba - tiba hujan turun dengan derasnya,ya begitulah iklim di indonesia saat ini.Nah dengan iklim yang tidak menentu memicu penyakit lebih banyak dan cepat menyerang tubuh kita,apabila daya tahan tubuh kita dalam kondisi menurun,pastinya penyakit lebih mudah menyerang tubuh kita, apabila hal itu terjadi siap-siap saja tubuh kita atau salah satu anggota tubuh kita terserang penyakit. Maka dari itu kita harus pintar-pintar dalam menjaga kondisi tubuh agar supaya tetap fit setiap saat. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kondisi tubuh kita, beberapa poin sederhananya adalah sebagai berikut ;
1.  Menjaga Pola makan yang teratur
2.  Istirahat yang cukup
3.  Banyak Minum Air Putih
4.  dan lain lain
Sehat Alami dengan Produk Indonesia
dengan tetap konsisten menjaga pola makan yang teratur yang mana didalamnya adalah termasuk,makan tepat waktu, tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak,asam,dan pedas,karena makanan yang menganundung asam tidak baik untuk lambung kita :),dan jangan lupa untuk menerapkan pola 4 sehat lima sempurna. Kemudian Istirahat yang cukup,baik yang berprofesi sebagai pelajar,mahasiswa,pekerja,pns dan lain sebagainya dengan kesibukan masing-masing,juga harus memperhatikan waktu istirahatnya,untuk yang pelajar jangan terlalu diporsir untuk belajar terus menerus,buatlah jadwal belajar dan jadwal istirahatnya, begitupula untuk pekerja,jangan terlalu diporsir dalam mencari uang,uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang :). Apabila sobat mengejar uang,dan lupa memperhatikan waktu istirahat,sehingga jatuh sakit dengan begitu sobat malah tidak bisa mencari nafkah lagi selama sakit,maka dari itu juga perlu memperhatikan waktu istirhatnya :). Nah sobat juga jangan lupa untuk memperhatikan pola minum air putihnya,coba saja ingat-ingat tentang iklan-iklan yang menganjurkan untuk minum 2 liter air perhari, ya kurang lebih 8 gelas perhari. Nah apabila beberapa tips sederhana berikut ini sobat jaga dan konsisten menjalankannya mudah-mudahan bisa menjaga kekbalan tubuh sobat sehingga tidak mudah terserang penyakit :).

Beberapa tips diatas mungkin hanya sekedar tips sederhana untuk mencegar tubuh kita agar terserang dari penyakit yang kapan saja dapat mengintai kita, agar tips diatas menjadi lebih powerfull,di imbangi dengan mengkonsumsi Obat Herbal, karna sebagaimana  yang kita ketahui Indonesia kaya akan tanaman atau tumbuhan-tumbuhan herbal. tumbuhan-tumbuhan alami tersebut banyak yang diekstrak menjadi Obat herbal. So, Sehat alami dengan Produk Indonesia why not??.Berbicara mengenai Obat Herbal sehat alami, sobat tahu  ANAmed?? ANAMed adalah perusahaan swasta nasional dengan fokus mengembangkan herbal Indonesia untuk kesehatan dengan visinya yaitu “Memberi pengalaman gaya hidup sehat (experience the healthy lifestyle) dengan berkah dari produk kesehatan alami untuk siapa saja dan dimana saja” . Salah satu produk dari ANAMed adalah Noni,tahukah anda bahwa menurut Ridley, noni merupakan tanaman asli indonesia yang sudah dipakai sejak 6000 tahun silam yang berasal dari daerah maluku. Noni digunakan oleh nenek moyang kita sebagai makanan,sayur sayuran,dan juga obat-obatan dan sudah terbukti khasiatnya.

1 komentar :