Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ~ Apa Kabar Dunia Online Markerting Indonesia dan Online Marketer Indonesia ?. Dunia Online marketing di Indonesia dari hari ke hari minggu ke minggu bulan ke bulan taun demi taun semakin berkembang pesat.Hal ini terbukti dari banyaknya Para Online marketer baru,yang mana ada yang mengambil poisisi sebagai advertiser ataupula sebagai Publisher. Ada persamaan dan perbedaan diantara Advertiser maupun Publisher,persamaan yang paling mendasar diantara mereka berdua adalah sama-sama ingin berhasil dari Bisnis Online yang dijalankan pastinya. Dan perbedaan yang paling mendasarnya diantara merekka adalah metode yang dilakukan Jelas berbeda pula.

Seiring bertambahnya Publisher maupun advertiser,maka bertambah pula Jaringan pemaasang iklan. Jaringan pemasang iklan sifatnya menjembatani antara Publisher dan advertiser,melalui jaringan pemasang iklan advertiser bisa memasarkan produknya dan publisher bisa join dan menerbitkan iklan si advertiser lewat jaringan iklan. Semuanya saling membutuhkan antara Publisher maupun advertiser,dan mereka semua dipertemukan tiada lain oleh Jaringan pemasang iklan. Berbicara mengenai Jaringan pemasang iklan, di Indonesia sudah banyak sekali jaringan-jaringan iklan dengan gaya masing-masing. Tapi dari kesemuanya,iklan-iklan yang ada di Indonesia adalah iklan ppc yang hanya menampilkan random ads yang tersebar di blog-blog yang ada di Indonesia. Sehingga pemasaran dari advertiser terdakang tidak tepat sasaran karena Iklan ppc biasa hanya menampilkan iklan random atau acak. Berbeda halnya dengan Google adsense sebagai Jaringan iklan terbesar di dunia yang menampilkan iklan kontesktual,dengan kata lain,iklan yang tampil pada Bog-blog publisher sesuai dengan Konten dari si Publisher misalnya,pada postingan harga rumah,maka iklan yang tampil pun seperti real estate dan lain sebagainya.

Sobat tau tidak??? Kalau di Indonesia kini ada Jaringan iklan dengan iklan kontekstual seperti Google Adsense yaitu sitti ,namun perbedaannya adalah kalau google adsense untuk beberapa bahasa didunia,tapi kalau sitti support untuk bahasa indonesia saja,karena memang target pemasarannya adalah untuk Wilayah Indonesia. Nah bagi sobat yang memang ingin memasarkan barang,produk,ataupun jasa untuk wilayah Indonesia,sitti adalah pilihan terbaik,karena iklan yang akan anda promosikan akan ditampilkan pada web atau blog-blog publisher dengan Konten indonesia.

Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang maka dari itu mari kita berkenalan lebih jauh lagi dengan sitti, Sitti adalah jaringan pemasang iklan kontesktual terbesar di indonesia yang berdiri pada tahun 2010.Pada jaringan sitti telah mencakup ribuan ratus blog berbahasa indonesia. Sebagai situs iklan terbaik Efektif Berkualitas Indonesia sitti sudah benar-benar menunjukan kualitasnya,karena dalam waktu yang relatif singkat sitti sudah dapat menjadi Jaringan iklan kontestual yang terbesar di Indonesia,patut di acungi jempol.

Berikut ini adalah siklus atau daur hidup sitti yang mempertemukan antara advertiser dan Publisher :
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Dari gambar siklus jaringan sitti diatas sudah cukup menjelaskan bagaimana proses penayangan iklan di jaringan sitti. Bagi anda advertiser yang ingin beriklan,cukup dengan Rp.100.000 anda sudah bisa memasarkan produk,atau jasa anda kepada 50 Juta orang,karena Faktanya saat ini di indonesia tercatat ada 50 juta wirausahawan kecil dan menegah di Indonesia. Sitti359 adalah cara baru beriklan dengan efektif dan berkualitas karena sitti359 memiliki kelebihan sebagai berikut :
  • Impresi Gratis
  • Anggaran Flesibel
  • Mudah menghitung Konversi 
  • Kontekstual dan Relevan
  • Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
  • Iklan menggunakan bahasa Indonesia
  • Geotargeting
  • mudah di Operasikan 
  • Iklan dapat di Monitor setiap saat 
  • Iklan bersaing dengan Produk - produk terkenal
Dengan bebeberapa kelebihan diatas,sitti jelas lebih unggul dengan jaringan iklan lainnya yang ada di Indonesia,maka pantas apabila sitti sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia , Murah disini adalah karena sitti dalam hal buget sangat flexible,berapapun anggaran anda,iklan dapat tayang sehingga menghasilkan profit bagi anda. Efektif,Efektif disini adalah karena Sitti359 menggunakan metode Kontesktual sehingga iklan yang ditampilkan relevan.Berkualitas selain iklan yang ditampilkan relevan,iklan dapat di tayangkan di hampir ribuan ratus blog bahasa indonesia,sehingga memungkinkan untuk Mermperbanyak pemasaran Iklan. Semakin banyakjutaan mata melihat iklan anda semakin tinggi pula profit atau income yang masuk ke kantong anda. Indonesia, jelas sitti sangat indonesia banget karena memang target pemasangan dari jaringan iklan sitti adalah Indonesia. Sitti359 adalah solusi cerdas beriklan baru,segera tinggalkan cara lama dan beralihlah menggunakan sitti359 sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia,karena sitti sudah tidak diragunakan lagi dari segi anggrana,keefektifitasannya, dan kualitasnya.

Bagi sobat Publihser yang bergabung dengan sitti juga akan mendapat keuntungan karena dengan iklan yang tayang sesuai dengan konten dari Blog anda,maka akan memperbanyak peluang Klik,dan semakin banyak peluang klik yang terjadi maka semakin besar pula peluang komisi yang akan di dapatkan.

Jadi Jaringan Iklan sitti sama-sama menguntungkan advertiser dan Publisher,karena memang diantara keduanya harus saling menguntungkan dengan terciptanya kerjasama yang baik maka diharapkan dunia online marketing indonesia semakin maju. Bagi sobat advertiser yang ingin bergabung dengan sitti sobat dapat mendaftar melalui link berikut ini https://359.sitti.co.id/index.php?registration=1 ,dan bagi publisher bisa mendaftarkan melalui link berikut ini https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php.
Jayalah terus dunia Online marketing Indonesia,buktikan pada dunia kalau Indonesia bisa :)

2komentar :

  1. sudah lama saya mengenal SITTI, tapi baru sekarang saya mengenal dan paham dengan SITTI.. Terima kasih atas penjelasan dan informasinya. Good Bless 4 you..
    salam dari Zakososa Blogspot

    BalasHapus
  2. makasiihhh atas informasi dan penjelasa'a

    http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus