DOWNLOAD ONE PIECE 550 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
one piece 550
Hody's Accident! The Evil Drug's True Power!

Sinopsis

"Markas Besar Angkatan Laut" dan cerita di dalamnya terdapat sesuatu kenyataan yang mencengangkan,gila, dan tak terduga sama sekali...Terima kasih Oda-san jalan cerita One Piece memang bagus dan tidak mudah ditebak. One Piece Cerita 550 " Markas Besar Angkatan Laut " dimulai dengan kecemasan seluruh penduduk di South Blue, East Blue, North Blue,West Blue dan Grand Line sendiri menyikapi eksekuasi Si Tinju Api " Ace" dan semua berharap bahwa eksekusi dapat berjalan lancar walau kemungkinan timbul korban sangatlah besar. Penduduk di sekitar Pulau Marie Joa yang sebagian besar keluarga Marinir Angkatan Laut pun diungsikan, sementara penduduk Kepulauan Shaboudy melihat dari tayangan televisi dimana peristiwa eksekusi Ace ini disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun TV.

Bahkan dengan hitungan mundur 3 jam dari pelaksanaan eksekusi belum ada kabar penampakan Kelompok Bajak Laut Whitebeard ( Janggut Putih ) walau sudah tidak terhitung kapal patroli Angkatan Laut yang hilang ato tenggelam. Ketegangan semakin memuncak sampai tiba waktunya dilakukan eksekusi. Markas Besar Angkatan Laut pun bersiap total menghadapi kemungkinan terjdinya perang secara frontal. Tampak persiapan maksimal dilakukan oleh Angkatan Laut antara lain mengumpulkan 50 lebih kapal perang, tak terhitung meriam yang tampak maupun tersembunyi, bahkan ke 5 Shichibukai yang tersisa pun hadir di tempat eksekusi (minus Jimbei (ada di kapal bersama Luffy ) dan Blackbeard ( yang malah mengunjungi Impel Down). Bahkan 3 orang Admiral Angkatan Laut pun bersiap di tempat yaitu : Aokiji Kuzan, Kizaru Borsalino dan Akainu Sakazuki beserta seluruh anggota Marinir AL yang lainnya. Sementara itu di Arus Tarai, kapal Luffy dkk mulai mendekati Gerbang Keadilan. Sengoku yang berjalan bersama Garp akhirnya melangkah ke atas panggung eksekusi dan mengungkapkan kebenaran di balik nama Portgas D.

 Ace dimana Sengoku mengatakan bahwa ibu Ace adalah Portgas D.Rouge, yang mana berhasil mempertahankan kehamilannya sampai tepat 22 bulan ( orang normal khan 9 bulan )tetapi akibatnya dia kehilangan seluruh kekuatannya dan meninggal begitu Ace lahir di dunia ini, tepat juga setelah 1 tahun dan 3 bulan kematian ayah Ace, yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah RAJA BAJAK LAUT - GOL D. ROGER)hal ini diperkuat juga dengan wasiat Gol D. Roger kepada Monkey D. Garp - Laksamana Garp bahwa Garp dimintai tolong untuk menjaga anakku yang masih belum lahir yaitu Portgas D. Ace. Benar - benar suatu fakta yang mencengangkan.....

Download ONE PIECE 550 disini
pasword : seribufilm;

0 komentar "DOWNLOAD ONE PIECE 550 | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar