FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Ditulis oleh: -
Pulauweb Hosting Murah   ~ Bagi Para Pebisnis Online sudah tentu, Jasa pembayaran Online atau alat untuk pembayaran online menjadi suatu kebutuhan Primer. Karena mengingat setiap Transaksi Online sudah menggunakan metode pembayaran Online. Maka dari itu akun untuk Pembayaran Online pun sudah menjadi harga Mati Untuk di punyai.Mengingat Bisnis Online di indonesia mengalamu kemajuan yang cuku signifikan,maka dari itu beberapa website - webiste sudah tentupula Menggunakan pembayaran Online agar proses transaksi Menjadi sangat Mudah.

Dengan sistem pembayaran Online menumgkinkan kita untuk mempermudah proses transaksi online,entah itu dalam hal jual beli,atau e-comerce dan lain sebagainya. Tetapi Perlu diketahui Untuk Jasa Pembayaran Online atau jasa online payment di Indonesia sendiri masih sangat jarang sekali. Dari beberapa jasa pembayaran Online Indonesia ada Satu yang sangat recomended Menurut saya yaitu Fasapay. Taukah sobat tentang Jasa online payment fasapay?. Apabila sobat belum mengetahui nya mari kita berkenalan dengan fasapay :).

FasaPay adalah layanan sistem pembayaran online yang cepat dan aman, dikembangkan dengan visi sebagai alternatif yang handal dan tangguh di antara layanan serupa dalam dunia internet. Dengan layanan FasaPay, setiap pengguna internet akan mendapatkan pengalaman transaksi online ke semua web site yang menerima pembayaran FasaPay dengan nyaman, cepat dan aman.

Dari paparan diatas tadi aja sudah dapat dismpulkan bahwa dengan menggunakan fasapay,sobat dapat bertransaksi Online ke semua website yang menerima pembayaran fasapay "tanpa lama".

Fasapay tidak hanya menyediakan utuk fasilitas pembayaran untuk jual beli online saja,namun ada beberapa layanan yang support dengan fasapay diantaranya adalah sebagai berikut ;
  • Para pengguna online shopping
  • Toko online
  • E-Changgers
  • Foreign Exchange Brokers
  • Game Online
  • Website Berdonasi
Banyak juga layanan yang Support dengan Fasapay,bagi sobat pebisnis online,broker,yang suka jualan online,atau konsumen online,atapun juga gamer Online yang suka membeli perlengkapan Untuk gamenya,sekarang Kalian semua bisa melakukan transaksi kalian dengan hanya bebeapa menit saja dan beberapa klik,tentunya dengan menggunakan Layan Fasapay pastinya :).

Namun untuk bisa menggunakan Jasa pembayaran Online fasapay ini kalian semua tentunta harus Menjadi member terlebih dahulu,caranya cukup mudah apabila sobat ungin menjadi member,cukup ikuti langkah - langkah berikut ini ;
  1. Langkah pertama adalah Kunungin website fasapay di alamat berikut : www.fasapay.com
  2. kemudian klik Button "Daftar menjadi member fasapay"
  3. Setelah mengklik button daftar maka sobat akan dihadapkan pada form pengisian untuk data akun,sobat harus mengisi diantaranya ;
    • Isi nama depan anda
    • Isi nama belakang anda
    • Isi alamat email anda Setelah itu Klik lanjut
  4. Kemudian setelah mengisi data -data tersubut sobat akan menerima kode verifikasi kemudian sobat isikan email yang digunakan padasaat pendaftaran dan code verifikasinya.
  5. Setelah itu isi data lengkap dengan benar sepert berikut ini ;
  6. dan akhirnya pendaftaran pun selesai
Di fasapay ada tingkatan member,jadi walaupun sobat sudah mendaftar menjadi member namun sobat belum dapat menggunakan beberapa fasilitas - fasilitas tambahan di fasapay,karena untuk fasilitas tertentu hanya untuk member-meber terrtentu pula. Mada dari itu sobat harus mengetahui tingkatan member di fsapay. Berikut selengkapnya ;
  1. Member Aktif
    Member FasaPay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran.
  2. Member Verified
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status verified adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode.
  3. Member Store
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status store adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API advance mode.
Jadi sobat harus menjadi member verified atau pun member store atau juga keduanya apabila ingin menggunakan fasilitas SCI dan Api yang ada di fasapay :).

 FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Dan berikut ini adalah sejumlah keuntungan yang didapat dari Fasapay apabila sobat menjadi member fasapay ;
  • Metode pembayaran online yang beroperasi 24 jam dalam sehari.
  • Memfasilitasi pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda.
  • Memberi kemudahan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran ketika melakukan jual beli barang atau jasa di situs-situs belanja online yang menjadi partner FasaPay.
  • Menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.
Dengan sejamlah kemudahan transaksi dan sejumlah keutungan yang didapatkan,fasapay menjadi alternatif Motor matic injeksi irit harga murah :).


FasaPay Payment Gateway SEO Competition

    3komentar :