DOWNLOAD FILM TOWER HEIST | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
tower heist

Sinopis :
Siapa yang tak akan kecewa. Jaminan masa depan yang digadang-gadang jadi dana pensiun itu tiba-tiba saja raib. Musnah sudah harapan bisa menikmati hari tua. Yang lebih menyakitkan hati, dana pensiun itu tidak begitu saja hilang. Ada orang yang mengambilnya. Orang yang tega berbuat kejam ini justru adalah orang yang setiap hari ditemui Josh Kovacs (Ben Stiller).

Arthur Shaw (Alan Alda) memang tinggal di gedung yang dikelola Josh Kovacs. Orang Wall Street yang satu ini memang sepintas terlihat baik meski di balik itu semua ia telah menggelapkan uang dalam jumlah besar. Tak tanggung-tanggung, ada uang lebih dari US$2 miliar yang raib gara-gara orang ini, dan sebagian dari uang itu adalah milik Josh Kovacs. Kalau sudah begini, percuma rasanya menabung bertahun-tahun untuk jaminan masa depan.

Shaw memang sedang dalam persidangan. Malahan saat ini statusnya adalah tahanan rumah dan dua hari lagi vonis akan dijatuhkan. Kabar yang beredar, kemungkinan besar Arthur Shaw bakal lolos dari semua tuduhan. Artinya, tak ada harapan buat Josh untuk mendapatkan uangnya kembali. Sekarang saatnya Josh Kovacs menggalang kekuatan. Bersama orang-orang yang juga jadi korban keserakahan Shaw, Josh mulai merencanakan pembalasan.

Mengambil hak mereka dari tangan Shaw memang bukan perkara mudah. Orang yang satu ini selalu dikawal dan apartemen tempatnya tinggal pun dilengkapi peralatan keamanan super canggih. Josh dan kawan-kawan tak mungkin bisa melakukannya sendiri. Mereka butuh bantuan Slide (Eddie Murphy), pencuri kambuhan yang kini mendekam di dalam bui.

Ide dasarnya mungkin bukan cerita baru. Beberapa film seperti serial OCEAN ini juga membahas kisah yang kurang lebih sama. Bedanya, kali ini komedi yang jadi tumpuan utama. Beberapa nama besar komedi seperti Eddie Murphy dan Ben Stiller juga terlibat proyek ini. Jadi, sepertinya film ini memang layak ditunggu.


Dated Released : 4 November 2011
Quality : BRRip 720p.X264-AMIABLE.nitro
Info : imdb.com/title/tt0471042/
IMDB Rating : 6.5 (11,501 users)
Star : Eddie Murphy, Ben Stiller, Casey Affleck
Genre : Action | Comedy | Crime  
-------------------------------------------------
Download Film Towe Heist disini >> password :seribufilm

0 komentar "DOWNLOAD FILM TOWER HEIST | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar