DOWNLOAD FILM TAEGUKGI :THE BROTHERHOOD OF WAR | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
TAEGUKGI

Dilatarbelakangi Perang Korea yang terjadi pada tahun 1950, film ini mengisahkan tentang dua orang bersaudara Lee Jin-Tae dan Lee Jin-seok. Jin-Tae rela putus sekolah dan bekerja sebagai penyemir sepatu agar adiknya bisa bersekolah tinggi dan hidup lebih baik demi keluarga mereka (ayah mereka sudah wafat dan sang ibu kehilangan kemampuan bicara). 

Sebelum impian itu terwujud, Perang Korea pun pecah antara Korea Selatan dengan Korea Utara. Jin-Seok dipaksa masuk sebagai tentara karena terkena wajib militer dan Jin-Tae yang bermaksud ingin menyelamatkan adiknya ikut terkena wajib militer juga. Karena ingin adiknya bisa pulang dengan selamat dikarenakan sang adik sering sakit-sakitan, Jin-Tae membuat perjanjian dengan perwira atasannya. Intinya, jika ia berhasil meraih medali, adiknya bisa dikirim pulang kembali ke rumah. 

Maka Jin-Tae memaksa ikut dalam misi-misi yang sangat berbahaya dan berhasil. Jin-Seok yang salah paham, mengira upaya berani mati Jin-Tae semata mengejar penghargaan dan popularitas semata, akhirnya muak setelah Jin-Tae membunuh sahabat dekat mereka sendiri yang karena keadaan terpaksa harus berada di pihak musuh.

2komentar :