DOWNLOAD FILM NENEK GAYUNG

Ditulis oleh: -
NENEK GAYUNG

Pemain: Zacky Zimah, Nikita Mirzani, Yadi Sembako, Joe Richard

Duta (Zacky Zimah) adalah seorang pria yang sedang dilanda perasaan galau maksimal. Bagaimana tidak galau jika tepat di hari jadian mereka, dia malah diputuskan secara sepihak oleh Pamela, wanita yang selama ini dicintai.

Emosi, Duta memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan. Namun belum sempat meloncat, sesosok tangan menariknya. Setelah melihat siapa yang mencegahnya bunuh diri, Duta malah jatuh cinta pada sosok tersebut. Dia adalah Dewi (Nikita Mirzani), wanita secantik bidadari yang hadir di saat Duta membutuhkan tempat untuk bersandar.

Tak lama saling kenal, Duta memilih Dewi untuk menjadi tambatan hatinya. Kisah cinta mereka pun berjalan dengan sangat bahagia.

Sementara itu di sekitar tempat tinggal Duta telah beredar kisah nenek gayung. Sosok renta ini sukses meneror pemuda sekitar yang dia ajak bicara. Para pemuda tersebut meninggal secara mengenaskan tepat tujuh hari setelah bertemu dengan nenek yang dalam penampakannya selalu membawa gayung dan tikar pandan.

Kabar tersebut membuat Abas (Joe Richard) dan penghuni kost tempat Duta tinggal jadi heboh. Mereka takut kalau sampai didatangi oleh nenek-nenek tersebut dan menemui ajalnya. Belum sempat ketakutan itu sirna, Abas menyadari bahwa Duta mengalami tanda-tanda sedang diincar nenek gayung dan waktunya untuk hidup tinggal dalam hitungan hari.

NENEK GAYUNG adalah sebuah film horor komedi yang diangkat dari fenomena menyeramkan. Kisah tersebut sempat jadi bahan perbincangan warga pinggiran Jakarta pada akhir tahun 2011. Sayangnya, film yang disutradarai oleh Nuri Dahlia ini terlihat kurang fokus dalam penggarapannya.
Tak hanya itu saja, skenario olahan Bono Sutisno tampak terlalu membuang durasi karena dipenuhi dengan dialog absurd. Hingga sepanjang film terasa hanya disuguhi oleh obrolan-obrolan kosong. Padahal, kalau bisa sedikit diefisiensi, hal tersebut bisa dipergunakan untuk menutup beberapa plot hole yang cukup mengganggu.

Keunggulan film ini terletak dari sisi komedi dan banyolan spontan yang disajikan  secara random. Tak ayal jika terkadang kita akan tertawa dibuatnya. Sedang untuk urusan menakuti penonton, NENEK GAYUNGtelah gagal melakukan tugasnya dengan baik.  
Genre:Horor | Komedi
Jadwal Tayang:19 April 2012
Sutradara:Nuri Dahlia
Produser:Bram Patunga
Produksi:Movie Eight 

0 komentar "DOWNLOAD FILM NENEK GAYUNG", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar