DOWNLOAD FILM THE HUNGER GAMES 2012 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
The Hunger games

Pemain: Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Donald Sutherland, Wes Bentley, dan Woody Harelson.

Sinopsis dan review ;
Di masa depan, Amerika Serikat tak lagi semegah sekarang. Perang, kekeringan, kelaparan, dan kebakaran besar telah mengubah 'wajah' Amerika. Di tengah kondisi yang buruk ini pemerintahan berganti nama menjadi Panem dengan ibukotanya, Capitol dan keduabelas distriknya, namun bencana kelaparan masih menjadi momok yang tak berhenti menghantui masyarakat yang tinggal di distrik-distrik yang ada, namun tidak dengan masyarakat Capitol yang hidup nyaman.

Demi bertahan hidup dan juga memenuhi hasrat Capitol akan 'hiburan', setiap tahunnya, mereka mengundi dua perwakilan dari tiap-tiap distrik untuk ikut serta dalam permainan maut, The Hunger Games. Permainan yang kejam lantaran hanya menyisakan 1 pemenang untuk bisa keluar hidup-hidup ini menjadi tontonan paling dinanti setiap tahunnya oleh masyarakat Capitol dan nantinya disiarkan ke seluruh Panem.

Malang bagi Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang secara sukarela mengajukan diri menjadi wakil dari distriknya menggantikan adiknya yang mendapat undian. Hadiah yang berlimpah pun terasa hambar baginya lantaran ia harus pergi meninggalkan adik dan kekasihnya, Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) dan harus mempertaruhkan nyawa bertarung dengan keduapuluhtiga peserta lainnya. Ditemani oleh 'rekan' satu distriknya, Peeta Meelark (Josh Hutcherson), Katniss pun berangkat ke Capitol untuk mempersiapkan diri berlatih demi memenangkan permainan, bukan, demi bertahan hidup lebih tepatnya.

Tamatnya franchise HARRY POTTER dan juga akan segera berakhirnya TWILIGHT SAGA secara tak langsung menjadikan THE HUNGER GAMES sebagai media baru untuk menyalurkan euforia penikmat film terutama para remaja. Pemilihan ketiga bintang utamanya, Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, dan Josh Hutcherson juga dirasa pas sebagai tandingan trio HARRY POTTER dan bahkan TWILIGHT. Ditunjang dengan naskah yang ditulis sendiri oleh Suzanne Collins dan arahan tangan dingin Gary Ross, THE HUNGER GAMES menjadi tontonan wajib bagi yang suka drama dan juga aksi seru.

Temanya sendiri mungkin tak begitu fresh mengingat kisah pertarungan hidup mati seperti ini sudah pernah digarap dalam film Jepang, BATTLE ROYALE (2000). Namun THE HUNGER GAMES menyajikannya dengan lebih kompleks lewat kisah percintaan, intrik politik, dan juga kisah perjuangan yang tokoh utama. Hal tersebut patut dijadikan poin tambah dari satu lagi adaptasi novel yang terbukti menjadi magnet antusiasme penonton.

Based on A Book:The Hunger Games by Suzanne Collins
Genre:Drama, action, dan sci-fi
Release Date:22 Maret 2012
Director:Gary Ross
Screenplay:Suzanne Collins, Gary Ross
Producer:Nina Jacobson dan Jon Kilik
Runtime:142 minutes

Download Film The Hunger games 2012 disini >> password :seribufilm
Kulaitas DVD-RIP

2komentar :

  1. Gan, kualitas filmnya ini apa gan?
    Tolong dong, dalam setiap film yang agan opload di tulis kualitas filmnya..
    Maju terus gan..

    BalasHapus
  2. gAN KOq kualitas nya "CAM"
    diatas ditulis dvd rip....

    "MEngecewakaN"

    BalasHapus