DOWNLOAD FILM CABIN IN THE WOODS 2012 | SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -

'CABIN IN THE WOODS', Liburan Berbuah Petaka


Sinopsis:

Lima sekawan Dana (Kristen Connolly ), Kurt (Chris Hemsworth), Jules (Anna Hutchison), Marty (Fran Kranz), dan Holden (Jesse Williams) pergi berlibur ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Sengaja ingin mencoba hal baru, kelimanya seperti tak mempermasalahkan saat harus menginap di sebuah kabin tua yang penampilannya menyeramkan.

Kondisi kabin yang sebetulnya aneh tersebut tersingkirkan dengan kegembiraan mereka menikmati kondisi lanskap yang menawan (baca: danau). Tapi tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa ada yang salah dengan kabin tempat mereka menginap. 

Area di sekitar kabin yang terlihat bobrok tersebut ternyata dipasangi banyak kamera. Selama ini kegiatan mereka dipantau oleh sosok misterius. Dengan peralatan canggihnya, sosok misterius ini menebar teror. Sebelum sempat melarikan diri dari kabin, banyak jebakan, yang bisa menghilangkan nyawa mereka, sudah menunggu.

Dengan Joss Whedon duduk di kursi penulis naskah, CABIN IN THE WOODS menjadi film yang layak ditonton oleh penggemar film horor. Gabungan antara kengerian yang dihadirkan lewat teror makhluk aneh dan juga sentuhan science fiction di beberapa adegan menjadikan film arahan Drew Goddard ini tak terperosok jadi film horor murahan yang lemah dalam penceritaan. 
Genre:Horor
Tanggal Rilis:13 April 2012
Sutradara:Drew Goddard
Screenplay:Joss Whedon, Drew Goddard
Durasi:95 Menit

0 komentar "DOWNLOAD FILM CABIN IN THE WOODS 2012 | SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar