DOWNLOAD FILM GET MARRIED 3

Ditulis oleh: -

'GET MARRIED 3', Berbagi Ruang Dengan Keluarga

get married 3

Perjalanan hidup Mae dan teman-teman bergulir kembali lewat sekuel ketiga Get Married. Drama komedi ini semakin konyol dengan ide kritik segar tentang realitas kehidupan masyarakat. Setelah menikah, Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Fedi Nuril) memiliki tiga anak kembar, dua laki-laki, satu perempuan. Sebagai cucu pertama dari masing-masing keluarga, untuk menentukan nama anak-anak merekapun akhirnya menjadi rumit. Ditambah dengan kedekatan sahabatnya yang membuat mereka juga merasa berhak ikut campur dalam mengasuh anak Mae dan Rendy.

Setelah berhasil memberikan nama anak-anak atas otonomi orang tua, Rendy dan Mae memutuskan tidak melibatkan orang tua maupun sahabatnya dalam mengasuh anak-anaknya. Namun ternyata, tidak lama setelah melahirkan, Mae mengalami baby blues yang membuat Mae menjadi moody dan emosional. Rendy sadar bahwa dalam kondisi seperti sekarang ini, Mae justru membutuhkan support yang besar dari orang-orang terdekatnya, namun Mae terlalu gengsi untuk meminta tolong. Akhirnya Rendy membujuk Guntoro (Desta), Beni (Ringgo Agus Rahman) dan Eman (Aming) untuk diam-diam membantu Mae tanpa sepengetahuan Mae.

Mae yang sudah mengenal baik tabiat para sahabatnya tentu saja langsung bisa membongkar rencana Guntoro, Beni dan Eman. Mae tapi tidak tahu kalau mereka diminta bantuan oleh Rendy, dan oleh karena itu berusaha menyembunyikan fakta kalau para sahabatnya sudah ikut terlibat dalam merawat anak-anak mereka dari Rendy. Sialnya, Babe (Jaja Miharja) dan Bu Mardi (Meriam Belina) memergoki kalau para sahabat boleh bermain bersama anak-anak. Mereka pun menuntut bagian. Begitu pula dengan Mama Rendy (Ira Wibowo) dan Sophie (Kimberly Ryder). Alhasil, keluarga besar Mae dan Rendy pun kembali ikut campur dalam merawat anak-anak Mae dan Rendy.

Rendy semula senang melihat Mae sudah sembuh dari baby blues. Namun, ia lama-lama menyadari dari semua orang, justru dirinyalah yang paling tidak cocok merawat bayi. Anak-anak lebih memilih bersama Guntoro, Beni, Eman dan bahkan Babe daripada dirinya. Rendy pun merasa perannya sebagai ayah dan suami tersisihkan. Karena itu ia mendatangkan Nyai (Ratna Riantiarno), nenek Mae dari Arab untuk tinggal bersama mereka. Dengan harapan, Nyai yang selalu bentrok dengan Babe bisa membuat orang-orang tidak terlalu sering datang ke rumah.

Namun bebas dari mulut buaya masuk ke sarang macan. Kedatangan Nyai bukannya membuat Rendy berada di dalam posisi yang menguntungkan, tapi Rendy malah semakin sial. Babe tidak tahan dirongrong oleh Nyai, minggat dari rumah, membuat Bu Mardi panik karena takut menjanda. Rendy sendiri musti menerima nasib Babe menetap di kantornya, lengkap dengan peralatan sarung dan ember mandinya. Mae tidak mau menjadi anak korban broken home. Karena itu ia meminta Rendy untuk merukunkan Nyai dengan Babe, sehingga Babe bisa pulang ke rumah. Betapa kagetnya Mae, saat tahu kalau Rendy lah yang berada di belakang kepulangan Nyai. Mae pun marah ke Rendy, yang ternyata sampai sekarang masih mengganggap keluarganya sebagai pihak luar. Rendy pun terpaksa keluar dari rumah, menginap di kantor berdua dengan Babe.

Film ini memberikan kelucuan di setiap bagian baik dengan dialog maupun gerakan. Gambar terlihat bagus dan menawan membuat mata nyaman. Lagu-lagu Slank yang pas dengan cerita memberi sentuhan lain. Penampilan bintang-bintang seperti Titi DJ, Hanung Bramantyo, Raffi Ahmad, Dwi Sasono, Gading Marten, Candil Seurieus, Migi Parahita, Sadha Triyuda, Bona Paputungan, Mpok Nori, Wembri Garasi, Higin Garasi, menambah segarnya film ini. Satu hal yang membuat kurang, sisi penggambungan ceritanya kurang kuat sehingga setiap lelucon terkesan muncul sebagai sketsa terpisah.
Genre:Comedy
Jadwal Tayang:26 Agustus 2011
Sutradara:Monty Tiwa
Produser:Chand Parwez
Produksi:PT Kharisma Starvision Plus
Durasi:-
Download Film get married 3 in here >> password :seribufilm
Kualitas Dvd-rip

1 komentar :