DOWNLOAD FILM CONTRABAND 2011 - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
CONTRABAND
Para Penyelundup Legendaris FREE DOWNLOAD
CONTRABAND MOVIES

Sinopsis

Kondisi ekonomi Chris Farraday (Mark Wahlberg) sebenarnya tak bisa dibilang bagus namun ia sudah berjanji untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya. Meski harus bekerja keras untuk menghidupi istri dan anaknya, Chris tetap bertahan dan tak mau kembali hidup di dunia hitam.

Sayangnya, tekad Chris mendapat ujian saat Andy (Caleb Landry Jones) terlibat masalah dengan kepala mafia bernama Tim Briggs (Giovanni Ribisi). Andy adalah adik Kate (Kate Beckinsale), istri Chris, dan tak mungkin Chris berdiam diri melihat hidup Andy terancam. Dengan berat hati, Chris kembali ke masa lalunya.

Dulu Chris adalah seorang penyelundup legendaris dan hanya keahlian ini yang bisa menyelamatkan Andy. Dengan bantuan Sebastian (Ben Foster), Chris mulai membentuk tim untuk berangkat ke Panama dan kembali dengan setumpuk uang palsu. Celakanya, Chris harus bergerak cepat karena mafia dan polisi sedang mengincar keluarga Chris.

Review
Waktu yang terbatas dan taruhan yang sangat besar, itulah yang dijadikan tempat berpijak film berjudul CONTRABAND ini. Seharusnya formula ini berhasil membuat penonton tegang sampai akhir film namun sayangnya hasilnya tak sebagus di atas kertas.

Bisa jadi, masalah utama film ini adalah naskahnya yang kurang solid tapi bukan tak mungkin pula ini adalah masalah editing. Yang jelas, ketegangan terasa tidak terbangun dengan baik. Kalau Anda termasuk orang yang teliti, Anda juga akan melihat cukup banyak kejanggalan yang tidak seharusnya terjadi.

Masalah berikutnya adalah Mark Wahlberg, sang pemeran utama. Mark sebenarnya aktor yang punya bakat selama sang sutradara bisa mengarahkan. Buktinya, dalam film DATE NIGHT, Mark tampil sangat bagus walaupun jatah adegan yang ia dapat tak terlalu banyak. Di sini, Baltasar Kormakur sepertinya gagal menggali potensi Mark.
Terlepas dari itu semua, CONTRABAND masih layak ditonton selama Anda tidak menuntut terlalu banyak.
Genre:Action
Release Date:January 13, 2012
Director:Baltasar Kormákur
Screenplay:Aaron Guzikowski
Producer:Tim Bevan, Eric Fellner, Baltasar Kormákur, Stephen Levinson, Mark Wahlberg
Distributor:Universal Pictures
Runtime:110 minutes
Budget:US$40 million
Official Site:www.contrabandmovie.net

0 komentar "DOWNLOAD FILM CONTRABAND 2011 - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar