DOWNLOAD FILM ARTHUR 3 (2011) - SUBTITLE INDONESIA

Ditulis oleh: -
ARTHUR 3 2011 FREE DOWNLOAD

Sinopsis
Celaka! Maltazard (Lou Reed) berhasil mengubah ukuran tubuhnya menjadi sebesar manusia. Ini bukan sekedar masalah ukuran. Maltazard punya rencana busuk. Ia bakal menguasai dunia dengan mengubah seluruh tentaranya menjadi seukuran manusia. Kalau rencana ini berhasil, tidak ada harapan lagi buat umat manusia.

Arthur (Freddie Highmore) memang sudah berusaha keras untuk mencegah jangan sampai Maltazard berhasil mengubah ukuran tubuhnya jadi sebesar manusia. Sayang ia terlambat. Sekarang menyesal saja tidak ada gunanya. Arthur harus mencari cara agar ia juga bisa mengubah ukurannya kembali menjadi sebesar manusia. Teleskop yang digunakan Maltazard sudah rusak dan satu-satunya cara adalah dengan menggunakan ramuan yang ada di dalam rumah Arthur.

Ini juga bukan urusan gampang karena di saat yang sama Maltazard juga berencana mengambil ramuan itu untuk mengubah tentaranya menjadi seukuran manusia. Kalau Arthur kalah cepat lagi, mimpi buruk itu bakal jadi kenyataan. Maltazard akan menebar teror di muka bumi. Bayangkan saja kalau pasukan Maltazard yang mengerikan itu berubah ukuran menjadi monster.

Review
Nama Luc Besson memang sudah tak asing lagi buat penggemar film-film laga. Salah satu karyanya yang mendunia adalah serial TAXI dan trilogi TRANSPORTER. Kali ini Luc kembali melanjutkan kisah Arthur yang sudah memasuki bagian ketiga. Seperti kebanyakan film Luc Besson yang satu ini juga bertempo cepat dan dibuat untuk memanjakan mata penonton.

Kisahnya sederhana. Tidak ada yang original dari kisah yang disodorkan Luc lewat ARTHUR 3: THE WAR OF THE TWO WORLDS ini. Yang patut disayangkan lagi adalah sektor naskah yang kali ini dikerjakan Luc bersama Céline Garcia. Naskah memang bukan salah satu 'spesifikasi' Luc Besson yang bisa diunggulkan. Kebanyakan naskah film yang dikerjakan Luc memang dangkal. Coba saja lihat DISTRICT 13: ULTIMATUM, FROM PARIS WITH LOVE, atau LES AVENTURES EXTRAORDINAIRES D'ADELE BLANC-SEC.

Tak masalah, karena Luc memang tak membuat film ini untuk dijagokan di ajang Oscar. Luc bermaksud memanjakan mata penonton dengan sajian visual dan di sisi ini Luc memang jago. Dibandingkan dengan bagian keduanya, kisah Arthur kali ini banyak mengalami kemajuan dari sisi tampilan visual. Dari sisi pengisian suara, rasanya nama-nama besar yang dipasang di sini sudah bisa jadi jaminan.
Genre:Animation
Release Date:August 22, 2010
Director:Luc Besson
Screenplay:Luc Besson, Céline Garcia
Producer:Luc Besson, Emmanuel Prévost
Distributor:20th Century Fox
Runtime:101 minutes
Budget:€65 million
Official Site:www.arthuretlesminimoys.com/arthur3

0 komentar "DOWNLOAD FILM ARTHUR 3 (2011) - SUBTITLE INDONESIA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar